info.sugismart@gmail.com

Sugi Smart Solution ( IT Consultant )

Kumpulan Aplikasi Bisnis Berbayar dan Gratis

Senin, 25 Juni 2018

5 Game Offline RPG Yang Menarik Dimainkan

Halo semuanya, bagi kalian yang menyukai game offline bergenre RPG alias petualangan dan mencari referensi "kira – kira game rpg offline apa yang cukup bagus terus belum saya mainkan ya?" nah disini saya ingin membagikan pengalaman saya bermain game offline rpg yang cukup menarik dimainkan menurut saya.

Berikut adalah list nya :

1. RPG BAND OF MONSTER


Memainkan RPG ini betul betul menyenangkan karena selain mengikuti alur cerita yang cukup menarik kita juga bisa menangkap dan menggunakan monster monster yang kita inginkan sebagai partner, ada lebih dari 100 monster yang bisa kita mainkan loh dijamin gak akan nyesel.

2. SUMMON MATE


Dalam game RPG ini selain kita menjelajahi dunia dan menangkap monster yang kita inginkan  kita juga bisa menggabungkan monster yang kita dapatkan dengan monster lain namun dalam menggabungkan kita bisa mendapat banyak pilihan monster baru pokoknya asyik deh menerka nerka monster apa yang kita dapatkan dalam menggabungkan monster.

3. RPG MACHINE KNIGHT


Seperti yang kita tahu Kemco memang jagonya bikin rpg offline, tapi yang menarik dari game ini adalah alur ceritanya yang menarik dan asyik banget buat ditamatin makanya cobain guys.

4. THE ORDER  OF HOLYGRAIL


Kalo yang satu ini rpg yang bertipe – tipe dungeon gitu guys dimana karakter dan jobsnya bisa kita pilih sendiri, ada bermacam – macam jobs dan karakter yang bisa kita pilih untuk menyelesaikan lantai – lantai yang semakin tinggi tingkatannya semakin sulit, kalo saya sendiri menyukai karakter job thief alias maling, kalo kalian apa?

5. BLADE CRAFTER


Nah kalo yang satu ini agak unik guys soalnya bukan karakter yang kita mainkan tapi kiita mainkan jenis jenis pedang buat ngalahin monsternya, pedang yang asalnya kecil dan jelek kita asah jadi pedang  yang keren dan bagus guys. di game ini juga terdapat mini gamenya loh kayak mencocokan pedang dan yang lainnya, cobain ya guys.

Nah itu dia 5 game offline yang menurut saya asyik asyik banget dimainin guys, kalo ada kesalahan saya mohon maaf terimakasih sudah membaca artikel saya guys semoga bermanfaat.

Penulis : Fajar Rude

Tidak ada komentar:
Write komentar