info.sugismart@gmail.com

Sugi Smart Solution ( IT Consultant )

Kumpulan Aplikasi Bisnis Berbayar dan Gratis

Rabu, 22 Januari 2020

5 Aplikasi Live Chat terbaik untuk website anda

1. Tawk.to

Harga : Gratis

Tawk.to adalah Aplikasi Live Chat gratis yang menyediakan fitur premium yang kalian harapkan. Fitur tawk.to antara lain seperti Layanan pelanggan yang realtime, Monitor trafik website dan monitor pengunjung, Percakapan yang proaktif antara  pengunjung website dan pengguna aplikasi (Dapat memulai percakapan juga dari website kalian atau dari aplikasi mobile), dsb.


2. Phplive


Harga : $9/month or $149 one time
Tersedia versi gratis

PHPLive! adalah Aplikasi Live chat untuk website yang dipersembahkan oleh PHP dan MySQL. Tingkatkan dukungan pelanggan, tingkatkan kepercayaan konsumen, Berikan bantuan yang lebih cepat dan Perluas metode komunikasi kalian saat ini dengan memberikan bantuan obrolan langsung (live chat) dari situs web kalian. Pengaturannya sangat cepat dan mudah untuk dimulai.

3. Zendesk


Harga : start from $5 per agent per month

Gunakan aplikasi Zendesk (yang sebelumnya disebut Zopim) untuk melayani pelanggan dengan cepat dan dengan efektif menggunakan website, aplikasi mobile dan aplikasi olah pesan. Adapun fitur-fitur Zendesk adalah sebagai berikut : Triggers, Pre-chat & offline forms, Visitor List, Chat ratings, File sending dan Chatbots

4. Mylivechat


Harga : Gratis

Jika kalian mencari aplikasi live chat gratis, maka Mylivechat Free Version adalah aplikasi yang dapat kalian pilih.

Dengan memasukan sebagian kode HTML sederhana ke dalam website, maka akan tampil floating chat tanpa mengganggu desain website kalian.

Fitur-fitur Mylivechat adalah Chatting yg tidak terbatas dan gratis, Penyesuaian Mylivechat dengan website kalian, Pertukaran file, Keamanan SSL dsb

5. Purechat


Harga : $39-$79/-month dan Tersedia Gratis

Fitur Purechat terfavorit adalah percakapan yang tidak terbatas, Gratis sampai 3 operator, Dashboard operator yang powerful, widget yang dapat disesuaikan, support pada aplikasi Android dan iOS.

Tidak ada komentar:
Write komentar